H. Maman Legowo, Tetap Dukung Pasangan PDIP

MAJALENGKA, MediaGaruda.Co.Id. – Kontestasi politik yang bergulir di Majalengka Sudah menentukan tiga calon dari berbagai partai politik yang mengusungnya dari beberapa kandidat yang mendaftarkan kepada masing-masing partai dari sekian banyak para calon kandidat hanya beberapa orang yang berhasil diusung oleh partai partai besar di Majalengka, namun dari sekian banyak para calon kandidat yang mendaftar kepada partai-partai tersebut ada juga yang tidak mendapatkan rekomendasi dari partai-partai tersebut diantaranya Haji Maman Suherman yang mendaftarkan diri untuk mencalonkan sebagai bupati Majalengka pada Partai Demokrasi Indonesia perjuangan. Sabtu ( 13/01).

H. Maman Suherman yang tidak mendapat rekomendasi dari DPP PDIP tetap legowo menerima keputusan dari pimpinan partai PDIP,   Walaupun demikian H. Maman tetap akan mendukung dan mensukseskan calon bupati dan wakil bupati yang  mendapat rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan yaitu Karna sobahi dan tarsono, dengan menginstruksikan kepada para relawan dan simpatisan untuk bersama-sama mendukung dan mensukseskan para calon yang telah dapat rekomendasi tersebut, hal tersebut disampaikan dalam siaran persnya yang dilaksanakan di kediamannya yang beralamat di blok Pahing desa jatisura Kecamatan Jatiwangi kabupaten Majalengka.

” Saya mohon maaf kepada seluruh pendukung relawan simpatisan bahwasanya saya tidak mendapatkan rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan walaupun saya sudah mati-matian berjuang untuk mendapat rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan, namun demikian saya tetap semangat dan akan tetap mendukung keputusan yang diambil oleh pimpinan pusat dengan ini saya instruksikan dengan tegas kepada seluruh relawan simpatisan yang telah mendukung saya untuk tetap mendukung calon bupati dan wakil bupati dari PDP Perjuangan, dalam istilah walaupun gepeng tapi tetap banteng” jelas H.Maman. ( MG 07 ).

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. NasDem Ingin Lahirkan Negarawan Bukan Politikus
  2. Deputi Kemenko PMK: Hasil Pendidikan Boarding School Umumnya Bagus
  3. Badan Siber dan Sandi Negara Target Beroperasi September 2017.
  4. Terduga Teroris Berencana Serang Mapolsek Cisaat dan Cianjur
  5. 13 Pasangan Gelar Isbat Nikah di Desa Berekah
<