Pengunjung Festival Durian Sindangwangi kecewa

MAJALENGKA, MediaGaruda.Co.Id.-Ribuan masyarakat tumpah ruah hadiri Festival Duren yang diselenggarakan di pasar ikan Lengkong Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka. Sabtu – Minggu (9-10/12).

Ribuan masyarakat yang hadir dan ingin menyaksikan festival duren tersebut telah memadati arena festival sejak pkl. 06.30 Wib, pengunjung yang datang tidak hanya berasal dari kota majalengka saja, bahkan ada yang datang dari kota tetangga, Indramayu, Cirebon, Kuningan, Sumedang, Bandung, dan bahkan dari kota Banten, kota Brebes dan kota Tegal Jawa Tengah, mereka sengaja datang dari luar Jawa Barat untuk bisa ikuti dan menjadi saksi festival duren akbar di akhir tahun 2017.

Namun tidak sedikit dari pengunjung yang memprotes festival duren tersebut, sebagian masyarakat yang telah hadir dan membeli ticket / kupon dengan harga Rp. 50,000 untuk mendapatkan 1 buah durian dan makan durian sepuasnya ternyata tidak didapatkan karena stock durian habis dan waktupun dibatas hanya 10 menit dalam mengikuti lomba makan durian.

Sebagian pengunjung festival merasa kecewa karena tidak dapat menukarkan kupon tersebut, beberapa pengunjung yang tidak mau disebutkan namanya merasa kecewa dan menyampaikan rasa kecewanya saat dipintai pendapat terkait kehadirannya dalam acara festival duren ini.

“kecewa datang jauh kesini berharap pulang membawa kesan baik tapi kecewa yang didapat, beli kupon Rp. 50,000 tidak dapat ditukar dengan durian karena habis stock untuk hari ini, ada teman saya dapat 1 durian itupun kecil, saya sangat kecewa lebih baik beli durian diluaran cukup besar dengan harga Rp. 50,000.” katanya.( MG 07 ).

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Ayo Komentar

Artikel Lainnya :

  1. Terkait Demo 4 November, Kapuspen TNI: Belum Ada Permintaan Bantuan dari Polri
  2. Gubernur Aher Bakal Naik Podium pada Apel Kebangsaan 30 November
  3. Peneliti BPPT Prediksi ada Potensi Tsunami Setinggi 57 Meter di Pandeglang
  4. Ketua GNPF MUI Bantah Terima Satu Triliun Dari Jokowi
  5. Menko Darmin Nasution : Investasi Sudah Naik, Pertumbuhan Naik, Tapi Masih Belum Cukup
<