PAN Muda Untuk Indonesia Jawa Barat Tuding KPK Telah Lakukan Standar Ganda Terhadap Proses Hukum

BANDUNG, Media Garuda.Co.Id – Aap Salapudin, Kader Partai PAN  Wilayah Jawa Barat merasa prihatin atas apa yang menimpa pendiri Partainya yaitu Amien Rais. Menurut Aap, ” Belakangan ini terjadi proses pembentukan opini negatif yang dilakukan oleh rezim Hari ini dan KPK telah melakukan standar ganda terhadap proses hukum yang terjadi dinegeri ini, Khususnya terkait dengan kasus- kasus korupsi yang ada sekarang.” kata Aap, di Bandung, Selasa (6/6).

Aap Salapudin Yang juga ketua  PAN Muda Untuk Indonesia Jawa Barat menuturkan, banyak kasus besar seolah didiamkan tapi ini kasus yang sudah sepuluh tahun dan belum terbukti dan terkonfirmasi oleh beliau tapi sudah melakukan proses freming opinion bahwa pak amin telah melakukan tindak korupsi dana alat kesehatan dari mantan menteri kesehatan waktu itu.

” Kami mengambil sikap dalam kasus ini, Bahwasanya ini merupakan proses hukum yang ditungangi oleh kepentingan politik nasional karena amien rais begitu gencar mengkritisi dan menyuarakan keadilan hukum yang terkait kasus-kasus besar yang ada di bangsa ini, ” tegas Aap.

Aap melanjutkan, kalau ini terus berlanjut kami Kader  PAN Muda Untuk Indonesia Jawa Barat siap kepung Istana dan siap kepung KPK, Walaupun Kami tetap menghargai proses hukum yang terjadi, tapi proses politik akan tetap dilakukan karena penzoliman yang dilakukan terhadap ayahanda kami.

” Kami dari DPW PAN wilayah Jawa Barat sudah Siapkan Tim advokasi sebanyak 35 orang untuk mendampingi Pak Amien, sementara PAN Muda Untuk Indonesia jawa barat sedang melakukan petisi berupa tanda tangan agar KPK ini tidak terus menerus melakukan proses opinion yang terkesan menzolimi Bapak Amien Rais.” kata A ap.

” Anggaran yang diterima Pak Amien dalam melakukan kegiatan apapun termasuk kegiatan sosial melalui  proses panjang dan melalui sumber yang sah, kasus ini segaja digulirkan agar beliau tidak dapat bersuara banyak seperti sekarang ini, yang selalu mengkritisi hal – hal besar di negara ini” pungkas Aap. (MG/20)

 

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Artikel Lainnya :

  1. Penanganan Beban Stunting Mencapai Kerugian 300 Triliun, Ini kata Kemenko PMK
  2. Indonesia Jadi Tuan Rumah Challenges Forum Workshop 10-11 November
  3. Polres Majalengka Ringkus Penjual Obat Ilegal
  4. Hakim: Uang untuk Amien Tidak Dapat Dipastikan Terkait Proyek Alkes
  5. Dibuka Pendaftaran CPNS Putaran Kedua Senin 11 September
<