Pelantikan PK KNPI Cileunyi, Camat Sesalkan Para Kades

CILEUNYI, MediaGaruda.Co.Id – Camat Kecamatan Cileunyi, Drs, Yayan Suheryan, Msi, menyesalkan ketidak hadiran para Kepala Desa Se-Kecamatan Cileunyi dalam pelantikan pengurus Pimpinan Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia ( PK KNPI ) Kecamatan Cileunyi Periode 2017 – 2020, yang dilaksanakan di Bale pertemuan Kecamatan, Jum’at (19/5).

“ Saya hanya melihat Ketua BPD Cileunyi Wetan Dan ketua BPD Cileunyi Kulon, saya  tidak melihat satu Kepala desapun yang hadir dalam acara, ini sangat disesalkan , padahal semua kegiatan yang kita lakukan dimanapun dan kegiatan apapun yang melakukan pergerakan adalah Pemuda”. Kata Yayan, Dalam sambutanya.

Menurut Yayan, Pemahaman Para Kepala Desa tentang kegiatan Organisasi Kepemudaan sangat kurang dilihat dari ketidak hadirannya, karena dalam penyelenggaraan kegiatan seperti ini proses yang dilalui tidak ringan.

“ Saya merasakan kelelahan dari para Anggota KNPI dalam penyelenggaraan kegiatan ini, mulai dari  mempersiapkan acara, mencari dana, mempersiapkan lay out ruangan dan membagikan undangan ke berbagai pihak, ternyata yang di undang tida hadir, ini saya sesalkan, namun saya positif tinking saja, ini pemahaman Para Kepala Desa yang masih kurang  terhadap organisasi kepemudaan ditingkat  kecamatan, itu saja”, Ungkap yayan.

Sementara itu  anggotan dan pengurus KNPI hanya tersenyum simpul mendengar sambutan  Camat Cileunyi.

Pelantikan PK KNPI Cileunyi Dilakukan melalui sumpah jabatan yang di pandu Oleh Ketua DPD KNPI Kabupaten Bandung, H Galih Hendrawan. S Ip, yang di hadiri oleh beberapa pengurus Organisasi Pemuda Cileunyi seperti, AMPI, PPC, Pemuda Demokrat, Kosgoro, Banser, FKPPI, dan Jajaran Pengurus DPD KNPI Kabupaten Bandung dan Kapolsek Cileunyi.

Sementara itu Ketua PK KNPI Cileunyi Terpilih, Jajang Taryana, periode tahun 2017 – 2020 mengatakan, saya sangat bersyukur acara pelantikan ini terwujud terlepas dari kekurangan yang ada, saya sangat berterima kasih kepada rekan rekan panitia dan semua unsur yang terlibat dalam mensukseskan acara ini dan semoga saja pengurus KNPI  cileunyi sekarang, kedepannya kegiatan kami semoga  dapat memberikan dampak positip bagi masyarakat kita semua.

Dalam rangkaian acara pelantikan tersebut panitiapun menggelar acara seni Budaya dari linggar Pusaka Buhun, (MG/02)

Media Garuda | Tajam, Inspiratif & Terpercaya

Add Friend

Artikel Lainnya :

  1. KPK Sesalkan Cuti Menjelang Bebas (CMB) Untuk Andi Mallarangeng
  2. Rating EODB Melonjak ke-72, Perwakilan Bank Dunia: Indonesia Lakukan 7 Reformasi
  3. Jelang Pilkada Serentak, Wagub Demiz Minta PNS Jaga Netralitas
  4. Ini Program Kerja 100 Hari Donald Trump
  5. PBNU : Kita Sudah Bersyariat Tanpa Harus Berkhilafah
<